Tuesday, June 12, 2012

Tujuan Customer Service

Suatu posisi dalam perusahaan tentunya tidak akan terwujud bila tidak mempunyai tujuan apa pun, alias mubazir. Customer service sendiri jika pada suatu perusahaan baik pemberi layanan jasa dan menjual suatu produk tertentu memiliki tujuan untuk menjaga hubungan baik perusahaan dengan konsumen. Hubungan baik antara perusahaan dengan konsumen nya memiliki banyak keuntungan bagi pihak perusahaan diantaranya :

  1. Konsumen menjadi loyal terhadap perusahaan
  2. Konsumen menjadi lebih fleksibel menyangkut harga yang ditawarkan, bila harga dinaikan konsumen tidak akan kabur.
  3. Perusahaan akan mendapatkan promosi gratis berkat konsumen yang loyal maka dia akan bercerita kepada kerabat terdekatnya
sekitranya artikel ini dapat bermanfaat bagi teman teman semua dan dapat menambah ilmu agar bangsa kita  semakin maju juga mantap.

No comments:

Post a Comment